Kompas TV regional berita daerah

4 Hari Terakhir Kasus Covid 19 Di Karangasem Nihil

Kompas.tv - 21 Januari 2022, 12:43 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

KARANGASEM, KOMPAS TV - Sejak awal tahun 2022 kasus Covid 19 di Kabupaten Karangasem Bali. Tercatat tidak ada penambahan kasus baru. Bahkan sejak empat hari terakhir angka kasus nol. Terhitung sejak tanggal 17 Januari 2022. Tidak hanya itu, jumlah pasien dalam perawatan di Rumah Sakit Karangasem, Bali, tercatat nihil. Bahkan empat ruang isolasi Covid 19 yang ada di Rumah Sakit Karangasem kosong. Selain itu angka warga yang menjalani isolasi mandiri juga nihil.

Meski demikian pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem, Bali mengimbau warga agar tetap menerapkan protokol, dan bagi warga yang melakukan perjalanan luar negeri agar mentaati pelaksanaan karantina sesuai prosedur yang berlaku.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem Bali menyatakan, selain warga tetap menerapkan protokol kesehatan, warga juga harus mengikuti vaksin. Karena dengan vaksinasi ini membuat kasus di Karangasem turun dan kekebalan tubuh terbentuk.

Kabupaten Karangasem kini tengah gencar melakukan vaksinasi booster untuk lansia dan kelompok rentan. untuk mencapai kekebalan tubuh dan terlindungi.

 

 

 

#rsudkarangasem #satgascovid19 #karangasem

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.