Kompas TV regional berita daerah

Pasar Murah Sobat Ganjar Diserbu Ibu-ibu

Kompas.tv - 21 Januari 2022, 12:40 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Komoditi minyak goreng kini menjadi incaran masyarakat khususnya ibu-ibu. Turunnya harga minyak goreng menjadi Rp 14.000 per liter membuat lega masyarakat. Namun sayangnya harga tersebut masih berlaku di super market dengan stok terbatas.

Untuk membantu masyarakat mendapatkan minyak goreng dengan harga murah, Sobat Ganjar Nusantara menggelar pasar murah di kawasan Brotojoyo, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang. Paket minyak goreng seberat setengah kilogram dan sayuran seharga Rp 20.000, hanya dijual Rp 5.000 rupiah dan langsung ludes diserbu ibu-ibu.

"Keluhan masyarakat di daerah ini kan bergejolak mengenai masalah minyak goreng. Jadi saya itu sering berpikir kadang tidak bisa tidur, bagaimana masyarakat ini bisa tenang dengan nyaman bisa punya harga yang murah itu saya bantu saja," ujar Mahni Sindoro, Ketua Umum Sobat Ganjar Nusantara.

"Iya mahal banget minyak goreng, lagi diburu ibu-ibu. Ini Rp 5.000 dapat komplit, sudah masak, sudah goreng," kata Sari, warga sekitar.

Masyarakat berharap agar harga minyak goreng normal kembali. Saat ini harga minyak goreng di pasaran masih terbilang tinggi.

#sobatganjar #pasarmurah #minyakgoreng

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x