Kompas TV regional berita daerah

Kecelakaan Tabrak Lari Terekam CCTV Di Pekanbaru

Kompas.tv - 21 Januari 2022, 12:08 WIB
Penulis : KompasTV Riau

Sebuah Kecelakaan Lalu Lintas Melibatkan Sebuah Minibus Dengan Pengendara Sepeda Motor Di Jalan Harapan Raya Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru Riau Terekam Kamera Pemantau CCTV Senin Dini hari. Bukannya Menolong Pengemudi Minibus Justru Kabur Usai Tabrakan.

Beginilah Detik-Detik Peristiwa Tabrakan Sebuah Minibus Dengan Pengendara Sepeda Motor Di Jalan Harapan Raya Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru Senin Dini Hari Tadi. Minibus Berwarna Putih Yang Bergerak Dari Arah Barat Atau Dari Jalan Jenderal Sudirman Tiba Tiba Berbalik Arah Tanpa Melihat Lawan Di Depan Maupun Di Belakang.

Saat Berbalik Arah Tiba-Tiba Dari Arah Belakang Pengendara Sepeda Motor Dengan Kecepatan Tinggi Tidak Sempat Mengurangi Kecepatan Lalu Menabrak Badan Mobil Hingga Tersungkur. Namun Ironisnya Bukanya Menolong Pengemudi Mobil Justru Kabur. 

Dalam Rekaman CCTV Terlihat Minibus Bahkan Melindas Kaki Dan Sepeda Motor Korban. Tidak Lama Kemudian Korban Dibantu Warga Yang Berada Dilokasi Kejadian. Korban Kemudian Dibawa Ke Pingir Jalan Sebelum Dilarikan Ke Rumah Sakit



Sumber : KOMPAS TV RIAU

BERITA LAINNYA



Close Ads x