Kompas TV entertainment selebriti

Hasil Asesmen Ardhito Pramono: 6 Bulan Rehabilitasi di RSKO Cibubur

Jumat, 21 Januari 2022 | 12:27 WIB
hasil-asesmen-ardhito-pramono-6-bulan-rehabilitasi-di-rsko-cibubur
Asesmen Ardhito Pramono telah selesai dilaksanakan. Hasilnya, penyanyi tersebut direkomendasikan untuk menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur selama 6 bulan . (Sumber: Kompas TV/Ant)

Penulis : Dian Nita | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Ardhito Pramono yang sebelumnya ditangkap terkait kasus narkoba telah menjalani asesmen di BNNP DKI Jakarta.

Hasil asesmen Ardhito Pramono itu keluar, Kamis (20/1/2022). Menurut Kassubag Humas Polres Metro Jakarta Barat AKP Moh Taufik, pria 26 tahun itu direkomendasikan untuk rehabilitasi.

Moh Taufik mengatakan Ardhito Pramono akan menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur selama 6 bulan.

"Kemarin hari kamis hasilnya keluar di mana saudara AP menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur," ujar Taufik seperti dilansir dari Grid.id, Jumat (21/1/2022).

Baca Juga: Sepekan Ditahan Gegara Narkoba, Ardhito Pramono Bilang Begini

Sesuai rekomendasi tersebut, lanjut Taufik, Ardhito telah berangkat ke RSKO Cibubur pagi ini untuk mulai mengikuti kegiatan rehabilitasi.

Diberitakan Kompas TV sebelumnya, Ardhito Pramono ditangkap di kediamannya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, 12 Januari 2021.

Setelahnya, tes urine Ardhito terbukti positif menggunakan narkoba. Selain itu, polisi juga menyita barang bukti berupa ganja seberat 4,8 gram.  

Baca Juga: Penuhi Syarat Rehabilitasi, Ardhito Pramono Mulai Jalani Asesmen di BNNP

Ardhito mengaku telah mengenal ganja sejak tahun 2011. Ia sempat berhenti, namun kembali menggunakan obat-obatan terlarang itu pada tahun 2020.


Sumber : Grid.id

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



BERITA LAINNYA


Close Ads x