Kompas TV entertainment selebriti

Adele Menangis, Umumkan Konser di Las Vegas Mendadak Batal, Setengah Krunya Positif Covid-19

Kompas.tv - 21 Januari 2022, 11:42 WIB
adele-menangis-umumkan-konser-di-las-vegas-mendadak-batal-setengah-krunya-positif-covid-19
Adele menangis saat umumkan konsernya batal (Sumber: Instagram @adele)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

LAS VEGAS, KOMPAS.TV - Konser Adele yang rencananya akan digelar hari ini, Jumat (21/1/2022) di Caesar's Palace Las Vegas mendadak batal.

Adele mengumumkan berita mengejutkan itu di laman Instagramnya @adele. Terlihat raut wajahnya memancarkan kesedihan hingga tak kuasa menahan air matanya.

Penyanyi 33 tahun itu terisak saat mengatakan konsernya harus batal di menit-menit terakhir. Kabarnya, hal itu disebabkan setengah krunya dinyatakan positif Covid-19.

"Setengah kru dan tim saya (sakit) Covid dan saat ini masih, tidak mungkin untuk menyelesaikan pertunjukan," kata Adele, Jumat (21/1/2022).

Baca Juga: Luar Biasa! Album Baru Adele "30" Jadi yang Terlaris Tahun Ini, Hanya dalam 3 Hari

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Adele (@adele)

Pelantun "Easy on Me" itu mengaku sudah terjaga selama hampir 30 jam untuk mencari solusi agar konsernya bisa berjalan namun ia kehabisan waktu.

"Saya sangat kesal dan saya sangat malu dan sangat menyesal kepada semua orang yang sudah bepergian untuk ke konser. Aku benar-benar minta maaf," ujarnya.

Adele mengatakan akan menjadwalkan ulang konsernya tersebut namun belum memastikan tanggal maupun bulannya.

Baca Juga: Spotify Hapus Fitur Shuffle di Album "30" Demi Adele, Ini Alasannya

"Aku akan menyelesaikan pertunjukanku dan membawanya ke tempat yang seharusnya. Jadi saya minta maaf itu tidak mungkin. Kami telah menghadapi begitu banyak dan itu belum siap. Aku sangat menyesal," ujar Adele.

Ini harusnya menjadi konser Adele yang paling dinantikan penggemar setelah lima tahun terakhir tidak menggelar pertunjukan langsung.

Diumumkan pada akhir November, Adele berencana melakukan dua pertunjukan "Weekends With Adele" setiap akhir pekan hingga 16 April 2022 selama total 12 minggu.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x