Kompas TV regional berita daerah

Pengerjaan Drainase Sepanjang 800 Meter Di Jalan Jendral Sudirman Kota Sorong Dihentikan

Kompas.tv - 20 Januari 2022, 17:36 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Proyek pengerjaan drainase sepanjang 800 meter di jalan Jendral Sudirman Kota Sorong, oleh dinas pekerjaan umum Provinsi Papua Barat, sementara dihentikan pemerintah Kota Sorong, karena proyek tersebut merusak trotoar pada sepanjang jalan.

Trotoar yang digunakan sebagai fasilitas pejalan kaki kini sudah rusak, akibat proyek pengerjaan pengerukan untuk perbaikan drainase, yang sudah mulai dikerjakan sejak awal Tahun 2022.

Dalam rapat Wali Kota Sorong dengan tegas meminta agar dinas pekerjaan umum Provinsi Papua Barat, segera menyelesaikan masalah kerusakan drainase, karena dampak dari kerusakan fasilitas umum akan berdampak bagi aktivitas masyarakat.

Sementara proyek perbaikan drainase dihentikan, hingga adanya pembicaraan lebih lanjut antara pemerintah kota dan provinsi.

Pengerjaan proyek drainase ini dilakukan untuk mengatasi masalah banjir di Jalan Jendral Sudirman Kota Sorong, namun karena tidak melalui koordinasi yang baik, proyek ini malah berdampak bagi pengrusakan fasilitas umum lainnya.

#SorongPapuaBarat #PemberhentianProyek #MasalahBanjir



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.