Kompas TV entertainment selebriti

Lamar Megan Fox dengan Cincin Berduri, Machine Gun Kelly: Cinta adalah Rasa Sakit!

Kompas.tv - 20 Januari 2022, 13:37 WIB
lamar-megan-fox-dengan-cincin-berduri-machine-gun-kelly-cinta-adalah-rasa-sakit
Cincin tunangan Megan Fox dan Machine Gun Kelly berduri. (Sumber: Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV – Usai heboh dengan kabar Machine Gun Kelly melamar Megan Fox, kini heboh cincin tunangan mereka berduri sehingga sakit saat dilepas.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Machine Gun Kelly dalam wawancaranya dengan Vogue. Dalam wawancara tersebut, Kelly sengaja merancang cincin tersebut untuk Fox dengan duri di dalamnya.

“Dan Anda melihat ini di sini? Pita itu sebenarnya duri. Jadi jika dia mencoba melepaskannya, itu menyakitkan,” ungkap Kelly, seperti diberitakan Elle, Kamis (20/1/2022).

Baca Juga: Megan Fox dan Machine Gun Kelly Tunangan, Sebut Saling Minum Darah Pasangan

Diketahui, Kelly melamar Megan Fox dengan sebuah cincin berlian. Cincin tersebut memiliki dua berlian yang merupakan simbol kelahiran mereka.

“Konsepnya adalah cincin itu bisa terlepas untuk membuat dua cincin. Saat (dua berlian) disatukan, itu tertahan oleh magnet dan membentuk hati yang tidak jelas,” jelas Machine Gun Kelly.

Lantas, mengapa Machine Gun Kelly memberikan cincin berduri untuk tunangannya?

Menurut rapper 31 tahun ini, cincin berduri tersebut merupakan representasi dari hakikat cinta.

“Cinta adalah rasa sakit,” kata Kelly.

Akun Instagram Megan Fox sebelumnya mengunggah pengumuman pertunangannya dengan Machine Gun Kelly. Keduanya bertunangan di bawah pohon beringin.

“Di bulan Juli 2020 kami duduk di bawah pohon beringin ini. Kami meminta sihir. Kami tidak menyadari rasa sakit yang akan kami hadapi bersama dalam waktu yang begitu singkat dan hingar bingar." 

Baca Juga: Machine Gun Kelly Sempat Ribut dengan Connor McGregor di VMAS, Dilerai Megan Fox

Kisah cinta Megan Fox dan Machine Gun Kelly bermula dari Maret 2020, di mana keduanya terlibat dalam fiolm indie berjudul Midnight In The Switchgrass.

Kemudian, pada bulan Juli 2020, keduanya resmi mengumumkan hubungan mereka. Kini, setelah lebih dari satu tahun menjalin cinta, Megan Fox dan Machine Gun Kelly akhirnya bertunangan.



Sumber : Kompas TV/Elle


BERITA LAINNYA



Close Ads x