Kompas TV entertainment film

Sukses Sutradarai Parasite, Bong Joon Ho Dikabarkan Gandeng Robert Pattinson di Film Baru

Kompas.tv - 20 Januari 2022, 13:02 WIB
sukses-sutradarai-parasite-bong-joon-ho-dikabarkan-gandeng-robert-pattinson-di-film-baru
Sutradara Bong Joon Ho dan Aktor Hollywood Robert Pattinson akan kerja sama di film baru. (Sumber: Matt Winkelmeyer/Getty Images for Critics Choice Association/AFP)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah sukses dengan film "Parasite", Sutradara kenamaan asal Korea Selatan Bong Joon Ho dikabarkan akan menggarap film baru bersama Warner Bros.

Dikabarkan aktor Hollywood Robert Pattinson akan membintangi film baru yang digarap Bong.

Mengutip dari Deadline.com, pemeran "Twillight" ini tengah dalam proses negosiasi untuk mengambil peran sebagai karakter utama film baru tersebut.

Sebagai informasi, film yang belum diberi judul ini akan diadaptasi dari novel Edward Ashton berjudul "Mickey7". Film itu nantinya bergenre fiksi ilmiah.

Novel ini baru akan diterbitkan pada kuartal pertama tahun 2022 oleh St. Martin, seorang Macmillan imprint.

Mickey7 bercerita mengenai perjalanan Mickey yang mengambil tugas berbahaya dalam tim ekspedisi yang dikirim untuk menjajah Niflheim yang terbuat dari es.

Baca Juga: Mengenal Bong Joon Ho, Otak Dari Film “Parasite”

Aktor Hollywood Robert Pattinson (Sumber: INSTAGRAM/ ROBERT PATTINSON OFFICIAL)

Perjalanan yang dihadapi Mickey selama menjalankan misi ini terlalu berbahaya, hingga menyebabkan sejumlah insiden bunuh diri.

Setelah satu iterasi mati, tubuh baru diregenerasi dengan sebagian besar ingatannya utuh. Setelah enam kematian, Mckey7 memahami persyaratan kesepakatannya dan mengapa itu adalah satu-satunya posisi kolonial yang tidak terisi saat dia mengambilnya.

Nama Bong sendiri melambung di dunia global berkat Film "Parasite" garapannya yang berhasil menyabet penghargaan Oscar pada tahun 2020 lalu.

Selain membuat film garapannya mendapatkan Oscar, Bong Joon Ho berhasil membawa pulang piala Oscar untuk kategori sutradara terbaik.

Bagi Pattinson, kerja sama dengan Bong ini menandai film pertamanya yang dia tandatangani sejak menyelesaikan produksi "The Batman".

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Sang Sutradara Pilih Robert Pattinson untuk Perankan Batman



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x