Kompas TV video vod

Klaster Covid-19 Serang 33 Pegawai, Kantor Kelurahan Gondangdia Jakarta Pusat Ditutup 3 Hari

Kompas.tv - 20 Januari 2022, 12:25 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebanyak 33 pegawai di Kelurahan Gondangdia, Jakarta Pusat, tertular Covid-19; termasuk Lurah Gondangdia.

Terungkapnya klaster penyebaran Covid-19 di Kelurahan Gondangdia berawal dari dua orang pegawai yang positif Covid-19. Dari sana, tes Covid-19 massal kemudian dilakukan dan hasilnya 33 orang terkonfirmasi positif korona.

Mencegah penyebaran Covid-19, Kantor Kelurahan Gondangdia ditutup selama tiga hari.

Lantas, bagaimana kondisi para petugas kelurahan yang tertular Covid-19? Apakah sudah ada informasi, puluhan kasus Covid-19 yang terjadi di Kantor Kelurahan Gondangdia ini merupakan varian Omicron atau bukan?

Sebagai tempat pelayanan publik, Kantor Kelurahan Gondangdia banyak didatangi warga untuk mengurus dokumen; bagaimana dengan "tracing" bagi warga yang belum lama ini datang ke sana?
_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x