Kompas TV regional peristiwa

WN Inggris di Bali Tewas Bunuh Diri, Polisi Temukan Barbuk Pisau dan Obat Antidepresan

Kamis, 20 Januari 2022 | 08:05 WIB
wn-inggris-di-bali-tewas-bunuh-diri-polisi-temukan-barbuk-pisau-dan-obat-antidepresan
Ilustrasi jenazah (Sumber: Kompas.com)

Penulis : Baitur Rohman | Editor : Fadhilah

DENPASAR, BALI - Seorang warga negara (WN) Inggris tewas bunuh diri di sebuah rumah yang beralamat di Lingkungan Taman Giri Mumbul, Kelurahan Benoa Kuta Selatan Badung, Bali.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan mengatakan, korban bernama Mattew Happer yang sudah bekerja di Bali selama 1 tahun 11 bulan sebagai chef di salah satu hotel di Bali.

"Namun karena efek pandemi korban ini tidak bekerja lagi hingga saat ini," kata Kombes Pol Jansen saat konferensi pers di Denpasar, dikutip dari Antara, Rabu (19/1/2022).

Ia mengatakan bahwa beberapa barang bukti yang ditemukan yaitu pisau dapur bermata satu panjang 15 cm, rekaman CCTV, dan obat-obatan seperti 36 butir kapsul TEVA 0118 25 Mg, 1 Pepel bekas Tablet Remintal 5 (Olanzapine 5 Mg) yang mengandung antidepresan.

Dari fakta-fakta penyelidikan, Kapolresta menjelaskan, korban berada di TKP sejak 12 Januari 2022 dan pada 13 Januari 2022 bersama Emmy tunangan korban, serta Ica pemilik rumah yang berada di lantai 2 sedang tidur.

Lalu sekitar pukul 01.47 Wita, korban merasa kebingungan selalu mondar-mandir di teras rumah sampai pukul 06.00 Wita.

Kemudian, Pukul 06.01 Wita korban berada di garasi rumah sedangkan tunangannya Emmy berada di luar sedang menelepon.

"Tak lama berselang, ketika Emmy tunangannya masuk ke rumah, ternyata terkunci dan sudah melihat korban tergeletak di dalam ruang tamu dekat dapur dan samping kiri kaki korban terlihat pisau dapur," jelasnya.

Saat itu, Emmy tunangan korban langsung meminta bantuan tetangga sekitar untuk membuka pintu rumah. Selanjutnya, korban dibawa ke RS Udayana UNUD Jimbaran.

Terhadap korban dilanjutkan dengan melakukan autopsi di RSUP Sanglah, Denpasar.

Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
14:28
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19