Kompas TV regional berita daerah

2 KG Sabu Diamankan Dari Tangan Pengedar

Kompas.tv - 20 Januari 2022, 00:57 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Inilah detik detik penangkapan pelaku jaringan pengedar sabu di Samarinda Kalimantan Timur. Dalam video tersebut, pelaku tak bisa berkutik saat polisi mengamankan pelaku.

Sebelumnya petugas sempat kejar kejaran dengan pelaku, namun berhasil di amankan di pinggir jalan tepatnya di Jalan Aminah Sukur Samarinda.

Saat di geledah, polisi menemukan pelaku  membawa bungkus plastik hitam yang di dalamnya terdapat narkoba jenis sabu.

Dalam pengungkapan ini, polisi mengamankan 2 pelaku berinisial   R-F selaku pengedar dan yang membeli seorang wanita berinisial V-R. Sementara pengendali utama yang merupakan warga binaan di lapas narkoba  berinisial R-K.

Sementara itu, barang bukti yang diamankan narkoba jenis sabu seberat 2 kilogram dengan kertas klip, serta 6 telpon genggam milik pelaku .

Menurut keterangan Kapolresta Samarinda, Kombespol Ary Fadli, para pelaku ini merupakan jaringan pengedar narkoba antar daerah. Pasalnya narkoba ini akan di edarkan ke Kabupaten Berau.
 

Atas perbuatannya, pelaku di ancam hukuman 15 tahun penjara undang- undang narkotika.
 

#Narkotika #PolrestaSamarinda #Sabu



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.