Kompas TV regional berita daerah

Seorang Janda Dibunuh di Kamar Mandi oleh Perampok

Kompas.tv - 19 Januari 2022, 19:23 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Seorang pria diduga perampok di Kabupaten Jember Jawa Timur tega membantai korbannya, yang merupakan seorang janda. Beruntung pelaku dapat ditangkap oleh warga dan dikeroyok hingga babak belur.

Seorang perampok ditangkap dan dihajar oleh warga di Lingkungan Osing, Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, pada Selasa (18/1/2022). Pelaku diketahui bernama David Prasetyo Hadi, warga Desa Bedadung, Kecamatan Pakusari, Kabupaten Jember. Ia babak belur dan diikat oleh warga agar tidak melawan dan kabur.

Sebelumnya, pelaku membantai korbannya yang merupakan ibu dan anak di dalam rumah korban. Korban dengan nama Prita Hapsari, tewas di kamar mandi dengan luka parah di leher. Sedangkan ibunya, Sri Budi Asmoro Rini, mengalami luka lebam di wajahnya. Seorang tetangga korban, Benaya Sangkakala, juga terluka akibat sayatan pisau pelaku.

Polisi yang datang ke lokasi langsung mengamankan pelaku dan melakukan olah TKP. Sejauh ini, polisi belum bisa menentukan apa motif pembunuhan tersebut, apakah murni pencurian disertai kekerasan atau pelaku sengaja mau membunuh korban. Karena dari hasil pemeriksaan sementara, diduga pelaku David Prasetyo Hadi dan korban telah saling mengenal sebelumnya.

Baca Juga: Karena Cemburu, Pemuda Cekik dan Bekap Kekasihnya Hingga Tewas

Sementara, korban tewas sempat dibawa di instalasi kamar mayat rumah sakit dr Soebandi Jember untuk autopsi, sebelum akhirnya disemayamkan dan dimakamkan.

 

#Pembunuhan #Perampokan #Janda #Jember

Tags : janda dibunuh perampok, perampok gorok korban, pembunuhan di jember, perampokan di jember, janda dibunuh di kamar mandi, kompastv jember



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x