Kompas TV regional berita daerah

Gibran : Cari Kesalahan Untuk Alat Politik, Tidak Ada Habisnya

Kompas.tv - 19 Januari 2022, 18:04 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Terkait dengan polemik suntikan dana sebesar Rp 71 miliar, yang saat ini ramai diperbincangkan mendapat tanggapan dari putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka. 

Wali Kota Solo, tersebut mengaku heran mengapa baru dipermasalahkan sekarang. Seperri diketahui, pada tahun 2019 lalu, usaha kuliner minuman yang dimiliki Gibran mendapatkan suntikan dana sebesar 5 juta dollar Amerika atau setara dengan Rp 71 miliar dari Venture Capital.

Menanggapi suntikan dana yang dipermasalahkan tersebut, Gibran mengatakan bahwa mencari-cari kesalahan untuk alat politik tidak akan ada habisnya.

"Nek nggolek-nggolek kesalahan nggo alat politik yo ora ono entheke (= kalau mencari-cari kesalahan untuk alat politik, tidak ada habisnya)" ujar Gibran Rakabuming Raka, Wali Kota Solo. 

Putra sulung Presiden Jokowi tersebut, menjelaskan bahwa didalam bisnis, suntikan dana, investasi atau pinjaman modal, adalah hal biasa. Apalagi uangnya masuk ke perusahaan dan bukan ke kantong pribadi. #gibranrakabumingraka #suntikandana #71miliar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x