Kompas TV regional berita daerah

Hadiri Deklarasi Janji Kinerja 9 UPT, Begini Pesan Kakanwil Kemenkumham Sulsel

Kompas.tv - 19 Januari 2022, 14:46 WIB
hadiri-deklarasi-janji-kinerja-9-upt-begini-pesan-kakanwil-kemenkumham-sulsel
Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Harun Sulianto Hadiri Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen (Sumber: kanwilkumham sulsel)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Harun Sulianto Hadiri Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen bersama janji kinerja tahun 2022 oleh 9 (Sembilan) Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Kota Makassar, Sungguminasa dan Maros di Lapas Makassar, Selasa (18/1).

Kegiatan dengan tema “Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin Pasti dan Berakhlak Mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dan Reformasi Struktural” merupakan komitmen dari Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel untuk berkinerja lebih baik lagi di awal tahun 2022 diikuti oleh Kalapas Makassar Hernowo, Kalapas Natkotika Sungguminasa Andi Mohammad Syarif, Kalapas Perempuan Sungguminasa Dyah Wandansari, KaLPKA Maros Tubagus M. Chaidir, Karutan Makassar Moch. Muhidin, Kabapas Makassar Alfrida, Karudenim Makassar Alimuddin, Karupbasan Makassar Arifuddin dan Plt. Sekretaris Balai Harta Peninggalan dan Kurator Negara Makassar Sofyan Arfah.

Kalapas Makassar selaku tuan rumah dalam laporannya mengatakan kegiatan ini dimaksudkan untuk menunjukkan komitmen pimpinan dan seluruh pegawai dalam melakukan pembaharuan dan perubahan serta sebagai alat kendali kinerja secara berjenjang guna memastikan seluruh sasaran dan target dapat tercapai dengan baik dan berkualitas dan dilaksanakan sesuai dengan rencana yang telah di tetapkan.

Kakanwil Kemenkumham Sulsel Harun Sulianto minta jajarannya agar menjaga kesehatan untuk dapat berkinerja secara produktif, melaksanakan perjanjian kinerja secara berkualitas dan akuntabel serta menyiapkan langkah antisipasi dan mitigasi sedini mungkin untuk meminimalisasi risiko. Juga implementasikan tata nilai Kemenkumham yakni Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif (PASTI). Selanjutnya pedomani core value ASN BerAkhlak, bekerja bertanggungjawab dan zero mistake, serta pedomani kebijakan Presiden dan Menkumham.

Kegiatan ini turut dihadiri Kabag Program dan Humas John Batara, Kasubag Penyusunan Program Fajrin, Kasubag Humas Dedy Ardianto dan para pejabat struktural UPT yang melakukan penandatanganan janji kinerja.



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x