Kompas TV video vod

Jokowi Sudah Setujui Prabowo Subianto Maju jadi Capres 2024, Ini Jawaban Partai Gerindra!

Kompas.tv - 19 Januari 2022, 11:26 WIB
Penulis : Desy Hartini

JAKARTA, KOMPASTV - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono tidak memungkiri untuk menempatkan Presiden Jokowi sebagai faktor atau kunci terkait siapa yang akan maju dalam Pilpres 2024.

Apalagi Ferry mengatakan bahwa beberapa lembaga survei menempatkan Prabowo sebagai salah satu tokoh dengan elektabilitas yang tinggi.

"Ya itu tidak bisa dihindari tetapi calon yang muncul di 2024 itu bisa berasal dari kabinet, dari pemerintahan Presiden Jokowi, atau mereka bisa juga berasal dari kepala daerah," ujar Ferry Juliantono dalam program Satu Meja, Rabu (12/1/2022).

Baca Juga: Kata Gerindra Soal Deklarasi Prabowo-Jokowi di Pilpres 2024

"Bagi Partai Gerindra tentu Ketua Umum Partai Gerindra Pak Prabowo Subianto apalagi sekarang beliau sekarang menjadi Menteri Pertahanan tentu memahami betul apa yang harus dilakukan pada pemerintahan Pak Jokowi dan alhamdulillah hasil survei beberapa lembaga survei juga menempatkan Pak Prabowo sebagai salah satu tokoh yang memiliki hasil tertinggi baik menyangkut elektabilitas dan lain-lainnya," lanjutnya.

Maka darinya, Ferry menyakini bahwa Prabowo Subianto akan menjadi pertimbangan bagi Presiden Jokowi untuk dapat melanjutkan pemerintahan menjadi lebih baik.

"Pak Prabowo Subianto tentu akan menjadi pertimbangan bagi Presiden untuk bisa melanjutkan kesinambungan atau pun menjadikan pemerintahan yang lebih baik. Saya rasa sekarang Partai Gerindra juga bersama Partai Nasdem, juga yang sekarang di dalam pemerintahan tidak keberatan," kata Ferry.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x