Kompas TV olahraga kompas sport

Bantah Tahan ke Eropa, Pelatih Sabah FC: Saddil Ramdani Mengaku Tidak Ingin Pergi

Kompas.tv - 19 Januari 2022, 11:14 WIB
bantah-tahan-ke-eropa-pelatih-sabah-fc-saddil-ramdani-mengaku-tidak-ingin-pergi
Pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee membantah bahwa mereka menahan Saddil Ramdani untuk bermain di Eropa. (Sumber: Official Sabah FC)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Saddil Ramdani mendapatkan tawaran dari klub Eropa FK Novi Pazar. FK Novi Pazar adalah klub yang bermain di Liga Serbia. Akan tetapi tawaran dari FK Novi Pazar tidak disebutkan biaya transfer.

Saddil Ramdani diketahui masih terikat kontrak dengan Sabah FC. Melansir dari Transfermarkt, kontrak Saddil Ramdani berakhir pada 30 November 2022.

"Kami memang menerima tawaran resmi dari klub tetapi tidak ada biaya transfer," kata Ong Kin Swee dilansir dari New Straits Times, Rabu (19/1/2022).

"Ini tidak benar karena secara profesional, ketika mendekati pemain dengan kontrak, biaya transfer harus dibayar," ujarnya.

Ia menyebut bahwa Saddil Ramdani tidak ingin pergi.

"Saya pikir banyak tidak mengerti bahwa pemain (Saddil) sendiri yang mengatakan dia tidak ingin pergi," kata Ong Kim Swee.

Baca Juga: Sabah FC Minta Uang Transfer Saddil Ramdani Sebesar Rp4,9 Miliar

"Jika itu demi kepentingan terbaik pemain, kami akan mewujudkan dengan cara terbaik," ujarnya.

Lebih lanjut, Ong Kin Swee mencoba untuk melindungi kepentingan Saddil karena tawaran dari Eropa mungkin tidak seperti yang terlihat.

"Saya tahu agenda mereka, jika kami (Sabah) melepaskan pemain hari ini, saya dapat menjamin 100 persen bahwa dia pergi ke sana selama sebulan, maka klub Indonesia lain akan membelinya dengan biaya transfer," kata Ong Kim Swee yang pernah menangani transfer pemain ke Portugal dan Jepang di masa lalu.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x