Kompas TV regional berita daerah

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Molen

Kompas.tv - 19 Januari 2022, 10:36 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BANYUMAS, KOMPAS.TV - Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian perkara usai terlindas truk molen di jalan raya Karangsalam Kedungbanteng, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. 

Dari keterangan sejumlah saksi, kecelakaan ini terjadi saat korban dari arah selatan hendak ke utara, tiba-tiba kendaraannya oleng dan terjatuh. Sedangkan dari arah belakangnya sedang melaju truk molen. Dan truk molen yang dikemudikan S tidak bisa menghindar karena jarak yang dekat. Sehingga korban terlindas hingga meninggal di tempat kejadian perkara (TKP).

Pengendara sepeda motor berinisial NK merupakan warga Kober, Purwokerto. Sementara barang dagangan milik pria 41 tahun ini, berserakan di jalanan. Satuan Lalu Lintas Polresta Banyumas yang datang ke lokasi kejadian, langsung melakukan olah TKP.

"Sopir sendiri, sementara kita akan mintai keterangan untuk mendalami proses penyidikan lagi. Sementara saksi baru bilang kronologis yang mereka lihat di TKP. Sopir akan kami mintai keterangan di kantor," ujar AKP Raden Manggala, Kanit Gakkum Polresta Banyumas.

Pihak Satlantas Polresta Banyumas masih melakukan penyelidikan dan pendalaman kasus tabrakan ini. Belum diketahui secara pasti, apa penyebab dari kecelakaan yang menyebabkan NK meninggal dunia.

#banyumas #trukmolen #polrestabanyumas



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x