Kompas TV entertainment selebriti

Dulu Dicap Harmonis Kini Tuai Cibiran, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Minta Maaf

Kompas.tv - 19 Januari 2022, 10:19 WIB
dulu-dicap-harmonis-kini-tuai-cibiran-darius-sinathrya-dan-donna-agnesia-minta-maaf
Donna Agnesia meminta maaf soal Darius Sinathrya yang menyebutnya hilang (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Beberapa waktu lalu, aktor Darius Sinathrya membuat kehebohan dengan menyebut istrinya, Donna Agnesia,  menghilang. Saat itu Darius juga mengatakan tengah mencari keberadaan ibu dari anak-anaknya itu.

Padahal, Darius dan Donna Agnesia sebelumnya tak pernah tertimpa isu miring perihal rumah tangga. Bahkan keduanya seringkali diberi julukan pasangan terharmonis oleh netizen lantaran kerap mengunggah momen romantis di Instagram.

"Bertahun-tahun selalu bareng, kemana pun bareng. Kenapa harus gini sayang? Kamu ada di mana? Maafin aku ya…I miss you, miss your hugs and kisses," tulis Darius di Instagram kala itu.

Namun, belakangan diketahui, aksi Donna dan Darius tersebut ternyata prank dan hanya berujung promosi. Hal itu sontak membuat netizen memenuhi kolom komentar keduanya dengan ujaran kekecewaan.

Baca Juga: Bakal Sekolah Sepak Bola, Anak Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Berangkat ke Prancis

"Kalo beneran ngeprank..kecewa berat," tulis @syaputra****.

"Kalo bener ini marketing, please you two can do better than this," tulis @cholastika****.

"Iklan bangets, ilang beneran kapok, mana ada istri hilang ga lapor polisi, malah asik motoran. yasudahlah namanya juga artis," tulis @frederik****.

Melihat banyak netizen yang kecewa, Donna Agnesia lantas muncul ke publik dan meminta maaf. Ia mengaku hanya absen sementara dari sosial media.

"Seminggu puasa sosmed ternyata bisa mendetox hati dan pikiran. Meski ada rasa dilema karena tau pasti banyak yang bertanya… kemana dan kenapa? Ada yang khawatir, ada yang menebak-nebak dan tidak sedikit pula yang bernada miring namun itu adalah konsekuensi dari sebuah pilihan," tulis Donna.

Perempuan 43 tahun itu lantas meminta maaf pada netizen yang sempat khawatir pun kecewa dengan apa yang dilakukannya dengan Darius.

Baca Juga: Jarang Kena Gosip, Ternyata Ini Rahasia Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Hadapi Masalah Pernikahan

"Maaf untuk yg sudah merasa khawatir dan kecewa, terima kasih untuk yang sudah prihatin, mau mengerti dan perhatian. Ternyata banyak yang saying sama aku juga Darius. Kabar baiknya aku sehat… dan semoga akan selalu baik2 saja. Amin," pungkasnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x