Kompas TV entertainment selebriti

Dorce Gamalama Minta Tolong ke Megawati, Hotman Paris: Nasib Orang Gak Ada yang Tahu

Kompas.tv - 19 Januari 2022, 09:56 WIB
dorce-gamalama-minta-tolong-ke-megawati-hotman-paris-nasib-orang-gak-ada-yang-tahu
Droce Gamalama membuat video minta tolong pada Megawati Soekarnoputri untuk membantu biaya pengobatannya. (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Video Dorce Gamalama meminta tolong kepada mantan Presiden RI Megawati Soekarnoputri menjadi perbincangan dan viral di sosial media.

Pengacara kondang Hotman Paris juga turut membagikan ulang video tersebut di Instagramnya @hotmanparisofficial.

Dalam video tersebut, terlihat Dorce yang memakai kerudung hitam memanggil-manggil Megawati dengan suara lemah.

"Saya minta bantuan kepada Ibu Megawati atau stafnya, Bu tolong saya Bu terserah ibu, bantu saya untuk berobat. Minta tolong ya, Bu. Makasih Ibu Megawati," ucap Dorce Gamalama.

Hotman nampak kaget dengan kondisi Dorce yang kian lemah karena penyakit yang dideritanya bahkan hingga meminta bantuan Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) itu.

Baca Juga: Dorce Galamala Minta Bantuan Megawati dan Jokowi untuk Berobat, Begini Penjelasan Kerabat

"Dorce Gamalama!???? Oh nasib seseorang di hari esok tidak ada yg tau!! Oh hidup," tulis Hotman Paris dikutip Rabu (19/1/2022).

Hotman Paris turut mengunggah ulang video Dorce Gamalama yang meminta tolong ke Megawati Soekarnoputri. (Sumber: Instagram)

Tak hanya, Hotman, warganet juga ikut bersimpati dengan kondisi Dorce. Tak sedikit yang mendoakan penyanyi berusia 58 tahun itu.

"Padahal dia org yg dermawan semasa sehat n ada duit,smoga sakitnya tdk di manfaatkn org tertentu krn dia ktanya pikun jga,mngkin udah gak ingat simpanannya dll..trus bkin video gni," tulis @mini_bage***.

"Bunda dorce dulu suka menyantuni anak yatim piatu dan klo tidak salah mempunyai beberapa anak yatim yg di asuh bunda ...semoga lekas sembuh y bunda ..semoga sakitmu menjadi penggugur dosa dosamu ...semoga Allah mudahkan rizkiMu ...semoga ada yg menggalang dana untuk beliau ..." tulis @bunga_chan_****.

"Kemna teman teman para artis yg sering pamer2 kekayaan,,harus ada dong solidaritasnya untuk artis2 senior seperti beliau,,,masa sampai beliau bikin vidio gini," tulis @h_muriyadiya****.

Baca Juga: Kondisi Terkini Dorce Gamalama, Kedua Kakinya Dikabarkan Bengkak

Diberitakan KOMPAS.TV sebelumnya, Dorce Gamalama sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pertamina (RSPP) lantaran kondisi kesehatannya menurun.

Menurut kerabat dekat, Dorce menderita hipoglikemia atau kekurangan gula darah dan demensia alzheimer.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir saat itu turut menjenguk Dorce semasa dirawat di rumah sakit.

Beberapa rekan artis seperti Ruben Onsu, Sule dan lainnya juga sempat terlihat mengunjungi Dorce baik saat dirawat di rumah sakit maupun saat menjalani perawatan di rumah.



 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x