Kompas TV regional berita daerah

Satu Siswa MAN 2 Kota Malang Positif Covid-19, Sekolah Kembali Daring

Kompas.tv - 18 Januari 2022, 18:53 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV- Terhitung sejak 15 Januari 2022 sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN 2) Kota Malang kembali melakukan pembelajaran secara daring. Hal ini dilakukan setelah ditemukannya salah satu siswa yang terkonfirmasi positif covid-19.

Karena kembali melakukan pembelajaran daring, kondisi sekolah pun tampak sepi. Hanya ada guru yang nampak berada di lingkungan sekolah.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Malang dr Husnul Muarif menjelaskan bahwa sesuai dengan SKB 4 Menteri, jika ditemukan adanya kasus di lembaga pendidikan maka pembelajaran tatap muka langsung dihentikan dan diganti dengan daring selama empat 14 hari. 

Tracing juga dilakukan pada siswa yang berada di asrama sekolah.

"Sudah ditindak lanjuti karena ada klaster di lembaga pendidikan, tracing dilakukan di beberapa kelas. Sejauh mana pergerakan anak ini" ujar Kadinkes Kota Malang, Selasa (18/01/2022).

Kadinkes juga menambahkan, kasus positif covid-19 ini awalnya ditemukan pada satu siswa yang menjadi salah satu panitia dalam acara pentas seni pelajar jelang kelulusan.

#siswapositifcovid 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.