Kompas TV regional berita daerah

Tidak Gunakan Aplikasi Peduli Lindungi Satgas Covid-19 Tegur Supermarket

Kompas.tv - 18 Januari 2022, 16:20 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Satgas covid 19 kota sorong menegur supermarket di Kota Sorong, yang tidak menerapkan aplikasi peduli lindungi, saat pengunjung masuk ke dalam supermarket.

Teguran keras ini sampaikan kepada salah satu supermarket, karena saat sidak tim satgas kota Sorong ditemukan, pengunjung yang datang masuk tanpa pemeriksaan aplikasi peduli lindungi, padahal sebelumnya sudah disosialisasikan penggunaan aplikasi peduli lindungi terlebih dahulu.

Sekretaris satgas Covid 19 mengatakan saat ini pengawasan terus dilakukan, sehingga aturan penggunaan aplikasi peduli lindungi pada sejumlah fasilitas umum dapat berjalan dengan baik.

Jika nantinya aturan ini tidak dilaksanakan dengan baik, maka ada sanksi tegas, seperti teguran lisan hingga penutupan tempat usaha. Sehingga sosialisasi terus dilakukan kepada masyarakat.

Diharapkan kerjasama semua pihak, termasuk masyarakat agar dapat menaati aturan penggunaan aplikasi peduli lindungi, sehingga dapat membantu pemerintah dalam penanggulangan Covid 19

#SorongPapuaBarat #SatgasCovid19 #PusatPerbelanjaan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x