Kompas TV regional berita daerah

Sekolah Dasar Mulai Laksanakan PTM 100 Persen

Kompas.tv - 18 Januari 2022, 14:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Dengan terus digencarkannya vaksinasi anak untuk usia 6 tahun samapi 11 tahun, di Kota Sukabumi, Jawa Barat, yang menjadi salah satu pelaksanaan pembelajaran tatap muka di Kota Sukabumi. Saat ini Wilayah Kota Sukabumi memasuki level 1, sehingga sekolah dapat melaksanakan PTM 100 persen dengan ketentuan protokol kesehatan.

Sekolah Dasar Suryakencan CBM, Kota Sukabumi, saat ini telah melaksanakan PTM 100 persen untuk kelas 4 hingga kelas 6. Sementara untuk kelas satu hingga kelas 3 masih 50 persen. Hal ini karena siswa tersebut masih melaksanakan vaksinasi. Sd Surya Kencana sendiri telah melakukan vaksinasi covid  19 dengan capai 93 persen para siswa telah menerima vaksinasi.

dalam pelaksanaan PTM 100 persen, sekolah telah melakukan mekanisme pembelajaraan agar para siswa tidak terjadi kerumunan, dengan mewajibkan para siswa membawa bekal dari rumah. Untuk memasuki sekolah, para siswa dilakukan cek suhu tubuh dan handsanitizer.

Serta pemberian pembatasan jalur siswa. Sejauh ini pihak sekolah telah menyiapkan seluruh protokol kesehatan sesuai surat edaran, untuk proses belajar mengajar tatap muka di masa transisi.,Dalam pembelajaran tatap muka ini, para siswa dan guru menggunakan masker selama pembelajaran berlangsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.