Kompas TV regional berita daerah

Vaksinasi Anak Disambut Pejabat Pemkot Tegal Berseragam TK

Kompas.tv - 18 Januari 2022, 11:28 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Untuk memotivasi dan menghibur anak anak, sejumlah pejabat pemerintah Kota Tegal, mulai dari Kepala Organisasi Perangkat Daerah, ODP, Camat, Hingga Lurah kompak mengenakan seragam sekolah Taman Kanak Kanak, TK, dan pendidikan anak usia dini, Paud, dengan warna warni yang cerah, saat hadir dalam pelaksanaan vaksinasi anak usia enam sampai sebelas tahun.

 

Mereka bersama sama mendatangi lokasi pelaksanaan di alun-alun setempat untuk menarik perhatian para siswa Paud, TK, guru serta para orang tua siswa. Selain berpakain unik, para pejabat juga menghibur para siswa dengan dongeng dan kuis berhadiah untuk anak anak.

 

Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono, mengatakan telah melakukan berbagai upaya untuk menghilangkan ketegangan dan menghibur para peserta agar pelaksanaan vaksin berjalan lancar. Kali ini Wali kota mendatangi lokasi vaksinasi berpakaian seragam safari layaknya seperti guru, setelah pada vaksinasi sebelumnya berpakaian seragam SD.

 

Vaksinasi dengan sasaran siswa Paud dan TK ini menargetkan dua ribu empat ratus tiga puluh enam siswa divaksin. Saat ini siswa yang sudah di vaksin baru mencapai seribu empat puluh delapan siswa atau sudah mencapai empat puluh tiga persen.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.