Kompas TV entertainment selebriti

Celine Dion Batal Tur Amerika karena Sakit Misterius, Sempat Kejang Otot

Kompas.tv - 18 Januari 2022, 10:57 WIB
celine-dion-batal-tur-amerika-karena-sakit-misterius-sempat-kejang-otot
Celine Dion batalkan konser Amerika karena masalah kesehatan. (Sumber: AP Photo)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

NEW YORK, KOMPAS.TV - Diva pop dunia, Celine Dion mengumukan telah membatalkan tur Amerika Utara karena masalah kesehatan yang cukup serius.

Dalam pernyataannya di sosial media maupun kepada awak media luar, Celine dan manajemen tidak mengatakan secara jelas penyakit yang diderita Celine Dion.

"Saya benar-benar berharap saya baik-baik saja tetapi mungkin saya memang harus lebih bersabar dan mengikuti rejimen yang diresepkan oleh dokter saya," ujar Celine di Twitternya @celinedion, dikutip Selasa (18/1/2022).

Dalam pernyataannya, perempuan 54 tahun itu mengatakan sempat mengalami kejang otot yang cukup parah dan terjadi secara terus menerus.

Melansir nypost, Celine Dion telah menyelesaikan 52 konser dalam turnya pada Maret 2020 lalu. Setelah itu, pandemi Covid-19 melanda sehingga pelantun "The Power of Love" harus menunda sisanya.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Harvey Malaihollo Pernah Kalahkan Celine Dion di Festival Musik Tokyo | Rosi

Celine lantas bermaksud untuk melanjutkan tur tersebut pada 9 Maret 2022 di Denver, San Fransisco, Los Angeles dan kota-kota lainnya di AS.

"Konser kami membutuhkan banyak persiapan dan pengorganisasian jadi keputusan hari ini aakan mempengaruhi rencana dua bulan ke depan," katanya.

Para penggemar yang sudah membeli tiket dalam jadwal tur Amerika tersebut, dana akan dikembalikan secara penuh.

Meskipun membatalkan tur, Celine Dion masih dijadwalkan berpartisipasi dalam tur "Eropa Leg" yang akan digelar 25 Mei 2022 di Birmingham, Inggris.

Baca Juga: Pria Ini Ganti Nama Jadi Celine Dion Setelah Sempat Mabuk

"Aku akan sangat gembira untuk bisa kembali pulih sepenuhnya, seperti halnya kita melalui pandemi ini dan aku tidak sabar untuk kembali ke panggung lagi," tuturnya.

 



Sumber : nypost


BERITA LAINNYA



Close Ads x