Kompas TV video vod

Bima Arya Marahi Pemabuk, hingga Segel Tempat Hiburan Malam Zentrum di Bogor

Kompas.tv - 18 Januari 2022, 09:27 WIB
Penulis : Yuilyana

BOGOR, KOMPAS.TV - Tempat hiburan malam Zentrum di jalan Padjajaran, Kecamatan Bogor Timur, Jawa Barat disegel Wali Kota Bogor Bima Arya, Senin (17/1/2022) malam.

Penyegelan ini dilakukan setelah terjadi keributan pada hari Jumat lalu, serta ditemukannya ratusan minuman keras golongan b dan c dengan kadar alkohol diatas lima persen.

“Zentrum kita segel malam ini karena 3 pelanggaran. Pertama pelanggaran terhadap keamanan dan ketertiban umum, karena ada kasus keributan kemarin. Kedua, pelanggaran karena tidak memiliki izin menjual minuman beralkohol di atas 5 persen, tadi kami banyak menemukan minuman sampai kadarnya 40 persen, tidak ada izinnya,”ujar Bima Arya pada media.

Baca Juga: Setelah Inspeksi, Wali Kota Bogor Bima Arya Tegaskan Tidak Berikan Holywings Izin Jika Jual Miras

Bima ingatkan Zentrum tidak boleh beroperasi sebelum sepakat dengan ketentuan pemerintah terkait tempat hiburan malam.

“Jadi karena tiga pelanggaran itu kita segel, kalau masih beroperasi seperti itu pasti tidak kita izinkan, kita akan tutup, nggak ada manfaatnya tempat ini, hanya menimbulkan persoalan, keributan, orang mabuk, pajaknya juga nggak seberapa ya buat apa, nggak ada manfaatnya buat Kota Bogor,”tegas Bima.

“Kalau mau beroperasi silahkan menyesuaikan dengan aturan yang ada, tidak melanggar keamanan dan ketertiban, juga tidak melanggar aturan menjual minuman beralkohol,”lanjutnya.

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x