Kompas TV video vod

Jenderal Andika Inginkan Keadilan, Terkait Anggota TNI AD Tewas Dikeroyok di Jakarta Utara

Kompas.tv - 18 Januari 2022, 08:01 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa menyatakan tim penyidik dari TNI berkoordinasi dengan pihak Polres Metro Jakarta Utara, untuk terus memonitor perkembangan dari kasus pengeroyokan yang menyebabkan satu anggota TNI AD meninggal.

Namun mantan KSAD tersebut juga menegaskan bahwa pihaknya tidak akan melakukan intervensi dan menyerahkan penyelidikan kasus ini kepada pihak kepolisian.

“Kita akan kawal.  Tim penyidik panglima TNI sudah berkoordinasi dengan Polres Jakarta utata, dan kami terus memonitor. Tapi kami tetap tidak intervensi karena jangan sampai. Dan sejauh ini keliatannya sudah ada kemajuan, sudah ada 3 yang ditangkap dan kita tinggal tunggu perkembangannya,”ujar Andika pada media, Senin (17/1/2022).

Baca Juga: Polisi Tangkap Pengeroyok Tewaskan Anggota TNI AD di Penjaringan, Jakarta Utara

Andika pun berharap bahwa akan ada keadilan di balik kasus ini, karena pelaku sudah melakukan tindak pidana yang menyebabkan orang lain meninggal.

“Intinya kami jg ingin ada keadilan karena mereka melakukan tindak pidana yang menyebabkan anggota TNIA D dan secara umum menyebabkan org lain tewas,”ungkap Andika.

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x