Kompas TV olahraga kompas sport

AC Milan Ditekuk Spezia di San Siro, Asosiasi Wasit Italia Minta Maaf Berbuat Kesalahan

Kompas.tv - 18 Januari 2022, 07:51 WIB
ac-milan-ditekuk-spezia-di-san-siro-asosiasi-wasit-italia-minta-maaf-berbuat-kesalahan
Para pemain AC Milan protes kepada wasit Marco Serra dalam laga pekan 22 Liga Italia 2021-22 kontra Spezia di Stadion San Siro, Selasa (18/1/2022). (Sumber: twitter.com/milanclubchile)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Desy Afrianti

MILAN, KOMPAS.TV - Asosiasi Wasit Italia (AIA) meminta maaf kepada AC Milan karena kesalahan yang dibuat Marco Serra dalam laga pekan 22 Liga Italia 2021-22 kontra Spezia. 

Duel AC Milan vs Spezia yang bertempat di Stadion San Siro, Selasa (18/1/2022) berakhir secara mengejutkan. Rossoneri harus menelan kekalahan 1-2 dari tim promosi tersebut. 

AC Milan sebenarnya mampu unggul lebih dulu lewat tendangan cukil Rafael Leao pada menit 45+1. 

Tetapi, Spezia sanggup menyamakan skor lewat Kevin Agudelo (64') dan memastikan kemenangan lewat gol Emmanuel Gyasi pada masa injury time menit 90+6.

Sejatinya, sebelum Gyasi mencetak gol kemenangan, Rossoneri sempat mencetak gol lewat sontekan Junior Messias. 

Baca Juga: Stefano Pioli Puji AC Milan yang Makin Dewasa pada 2022

Sebelum bola dikontrol Messias, Ante Rebic yang mencoba menerobos kotak penalti, dijatuhkan pemain Spezia. Lalu, bola jatuh di kaki Messias dan disarangkan ke gawang lawan.

Akan tetapi, wasit Marco Serra membuat kesalahan dengan malah meniup peluit dan tidak membiarkan laga berlanjut, padahal bola masih dikuasai pemain AC Milan.

Sontak, para pemain AC Milan protes dan mengerubungi Serra. 



Sumber : La Gazzetta dello Sport, Milan TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.