Kompas TV regional berita daerah

Pasangan Calon Pengantin Suspek Omicron

Kompas.tv - 17 Januari 2022, 18:51 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV - Pasangan calon pengantin di Madiun, Jawa Timur, suspec omicron. Kasus ini ditemukan setelah mempelai perempuan baru pulang dari luar negeri dan menjalani pemeriksaan di Madiun. Keduanya kini tengah menjalani isolasi.

Pasien suspek omicron di Kabupaten Madiun, Jawa Timur, kini bertambah dua orang. Penambahan dua pasien suspect omicron tersebut, setelah Dinas Kesehatan setempat memperluas tracing hingga 18 orang kontak erat pasien pertama asal Kecamatan Dagangan, yakni perempuan berinisial S seorang mantan pekerja migran Indonesia.

Kedua orang suspek tersebut juga merupakan warga Kecamatan Dagangan yang masih satu keluarga. Yakni inisial AJ yang merupakan ayah dari pasien S, dan AS yang merupakan calon suami dari S. Keduanya dinyatakan positif setelah menjalani tes cepat antigen .

Kini kedua orang pasien suspek omicron telah dilakukan isolasi di tempat isolasi terpusat RSUD Dolopo dengan kondisi baik. Sementara, hasil keduanya masih menunggu tes pcr yang akan segera dilakukan. Sehingga dengan bertambahnya dua pasien ini, kini jumlah pasien suspect omicron di Kabupaten Madiun menjadi 3 orang.

Saat ini, akses masuk menuju desa asal pasien ini telah diberlakukan pembatasan satu pintu. Warga luar daerah atau luar desa yang hendak masuk dilakukan pemeriksaan, seperti salah satunya pengecekan suhu oleh petugas jaga. Hal ini guna mencegah penyebaran covid-19 agar tidak semakin meluas.

#beritamadiun
#pengantinomicron
#omicron
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.