Kompas TV regional berita daerah

Deklarasi Dukung Ganjar Capres 2024

Kompas.tv - 17 Januari 2022, 18:50 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dalam pencapresan 2024 terus mengalir, seperti yang dilakukan sekelompok komunitas yang tergabung dalam Dulur Ganjar Pranowo (DGP), di DPD DGP Kota Semarang ini. Deklarasi dipimpin langsung ketua DPW DGP Jateng dengan ditandai penyerahan kaos DGP kepada salah satu anggota.

Pada kesempatan itu Ketua DPW DGP Jateng, Bambang Sutomo menegaskan sejumlah komunitas yang ada di Kota Semarang ini, kompak akan mengawal Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI 2024.

"Mendukung Bapak Ganjar untuk naik menjadi presiden atau pengganti Pak Jokowi sebagai penerus program-program yang saat ini bisa dikatakan diterima oleh Negeri ini begitu luar biasa" ujar Bambang Sutomo, Ketua DPW DGP Jateng. 

DPD Dulur Ganjar Pranowo atau yang disingkat (DGP) yakin masih banyak komunitas lain, yang akan bergabung melihat sosok Ganjar Pranowo dinilai telah berhasil pimpin Jateng, sehingga mereka menilai Ganjar layak sebagai Presiden RI penerus Joko Widodo.
#dulurganjarpranowo #jokowidodo #pencapresan2024



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x