Kompas TV regional berita daerah

Tetap Belajar Meski Rumah Tergenang Air

Kompas.tv - 17 Januari 2022, 15:45 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

KARAWANG, KOMAPS TV –

Dengan ditemani ibunya siswi sekolah dasar Desa Karang Ligar, Kecamatan Teluk Jambe Barat bernama Novi tampak fokus mengerjakan tugas sekolah diatas genangan air yang merendam seluruh rumahnya, Novi dan ibunya duduk diatas sebuah bale cukup tinggi dan aman dari genangan air yang merendam rumahnya.

Dibawah pencahayaan apa adanya Novi yang bercita cita menjadi dokter tetap nyaman dan fokus belajar, Kapolsek Teluk Jambe Barat dan anggota TNI yang tengah meninjau korban banjir dan menyalurkan bantuan tampak membantu penerengan, menggunakan senter atau lampu telpon genggamnya sembari terus memotivasi dan menghibur anak tersebut.

Semangat anak tersebut untuk tetap belajar meski diatas genangan air membuat sejumlah anggota TNI dan Polri yang sedang menyalurkan bantuan kagum menurutnya semangat anak ini untuk belajar patut dijadikan contoh bagi anak anak lainya. 

Keluarganya memilih bertahan di rumahnya yang terendam banjir dan tidak mengungsi karena menurutnya di rumah masih bisa ditempati meski seluruh ruangan terendam banjir dan dianggap paling nyaman karena kalo mengungsi harus tidur dan istirahat di luar.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x