Kompas TV regional berita daerah

Asita Bali Dorong Pemerintah Segera Rilis PPLN WNA &WNI

Kompas.tv - 17 Januari 2022, 15:23 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Menanggapi ramainya kasus Omicron yang melanda Indonesia, Ketua Asita Bali Ketua Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia - Asita daerah Bali menyarankan agar tidak terlalu berlebihan namun tetap selalu waspada dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pihak Asita Bali juga mendorong dan berharap kepada pemerintah agar segera mengeluarkan kebijakan terkait Entry Point PPLN WNA dan WNI untuk perjalanan wisata di Bali paling lambat akhir Januari 2022

Kebijakan Entry Point PPLN WNA dan WNI ini diharapkan akan mampu merevisi regulasi Permenkumham no 34 tentang E-visa. Asita Bali juga berharap Bali bisa dijadikan sebagai pulau karantina sehingga wisatawan yang datang ke Bali bisa menikmati liburan sekaligus karantina seluruh wilayah di pulau Bali //

Bali saat ini aman dan nyaman dikunjungi wisatawan, dengan bermodalkan lebih dari 2.000 industri pariwisata telah memiliki sertifikat CHSE, vaksinasi yang telah melampaui target, serta masyarakat yang patuh terhadap protokol kesehatan.


 

 

#asitabali #asita #pemprovbali

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.