Kompas TV regional berita daerah

3 Ruang Kelas Rusak Ganggu Belajar

Kompas.tv - 17 Januari 2022, 15:05 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

INDRAMAYU, KOMPAS TV –

Beginilah kondisi 3 ruang kelas Sekolah Dasar Negeri Pawidean II, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu yang rusak berat di bagian atap dan dinding sekolah yang bertahun tahun dibiarkan pihak sekolah.

Bahkan dengan kondisi ruang sekolah rusak berat tersebut salah satunya dimanfaatkan untuk tempat parkir sepeda milik siswa karena khawatir ambruk saat ditempati.

Kepala sekolah mengatakan bahwa 3 ruang kelas sudah lama tidak digunakan untuk proses belajar mengajar karena dikhawatirkan akan ambruk dan menimpa siswa.

Dampak 3 ruang kelas rusak berat ini juga mengganggu aktifitas kegiatan belajar mengajar atau KBM di Sekolah Negeri Pawidean II selama dimasa pandemi covid-19 ini.

Menurut kepala sekolah pihaknya sudah melakukan pengajuan terkait 3 ruang kelas rusak ini, namun hingga kini belum juga ada tanggapan serius dari pemerintah.

Kepala sekolah dan siswa berharap Pemerintah Kabupaten Indramayu untuk segera memperbaiki 3 ruang kelas sekolah mereka agar KBM tidak khawatir lagi.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.