Kompas TV regional berita daerah

7 Hari, Batas Pencarian Korban hileng Terseret Arus di Buleleng

Kompas.tv - 17 Januari 2022, 12:58 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BULELENG, KOMPAS TV - Tim SAR gabungan yang terdiri dari tim Pos SAR Buleleng, BPBD, TNI AL, Polairud, Koramil Kota Singaraja, SAR Radio 115, PMI, dan relawan, masih terus melakukan pencarian ibu dan anak yang terseret arus sungai hingga ke muara pantai pelabuhan tua Buleleng. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (15/1/2022) sore saat Kota Singaraja diguyur hujan deras.

Pencarian dilakukan  dengan mernyusuri sungai tempat kejadian saat ibu Ni Luh Wardani, dan anaknya Kadek Restini menyeberangi sungai hingga akhirnya  terseret hingga ke laut sekitar Pelabuhan Tua Buleleng. Pencarian ditengah laut pun dilakukan oleh Tim SAR Gabungan dengan arah pencarian ke timur, ke barat dan ke utara dari Pelabuhan Buleleng sejauh tiga notikal mil, dengan menggunakan ribberboat Pos SAR Buleleng dan Polairud Polres Buleleng.

Pencarian hingga hari ini senin (17/1/2022) belum menemukan titik terang kedua korban. Tim sar akan melakukan pencarian hingga tujuh hari mendatang.

Pencarian dibagi menjadi 2 tim yakni tim darat dan tim laut. Tim darat menyisir sungai dan sepanjang garis pantai dua kilometer ke timur dan ke arah barat dari Pelabuhan Tua Buleleng. Tim laut bergerak dengan menggunakan rubber boat.

 

#timsarbuleleng #bpbdbuleleng #polairudbuleleng

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.