Kompas TV regional berita daerah

Tidak Kapok Di Penjara Pelaku Curi TV Demi Sabu

Kompas.tv - 17 Januari 2022, 11:13 WIB
Penulis : KompasTV Riau

Tidak Kapok Di Tahan Dibalik Jeruji Seorang Mantan Narapidana Nekat Mencuri Televisi Di Salah Satu Toko Di Kota Pekanbaru. Hasil Curianya Pelaku Mendapatkan Uang Dua Ratus Ribu Rupiah Dan Satu Paket Sabu.

 J Seorang Laki-Laki Berusia 39 Tahun Terekam Kamera Pengawas Toko Saat Mencuri Satu Unit Televisi Di Toko Dian Kaca Mata  Jalan Tuanku Tambusai Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru Riau. Dalam Video Rekaman Kamera Pengawas Pelaku Melancarkan Aksinya Seorang Diri.

Aksi Pelaku Diketahui Setelah Pemilik Toko Menyadari Televisi Yang Berada Di Lantai Dua Toko Sudah Tidak Ada Lagi. Korban Kemudian Mengecek Rekaman Kamera Pengawas Dan Melapor Ke Pihak Kepolisian.

Pelaku Kemudian Berhasil Dibekuk Tim Opsnal Polsek Bukit Raya. Dari Hasil Pemeriksaan Pelaku Mencuri Televisi Dengan Cara Masuk Dari Pintu Belakang Toko Yang Tidak Terkunci. Hasil Curian Tersebut Kemudian Pelaku Serahkan Kepada Seorang Berinisial A Dan Pelaku Mendapatkan Uang 200 Ribu Rupiah Dan Satu Paket Sabu. Dari Hasil Tes Urine Pelaku Positif Menggunakan Narkoba.



Sumber : KOMPAS TV RIAU

BERITA LAINNYA



Close Ads x