Kompas TV regional berita daerah

Penting! Cek Victori untuk Dapatkan Antrean Vaksin Booster

Kompas.tv - 17 Januari 2022, 10:37 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Untuk memastikan calon penerima vaksin booster memiliki e-ticket vaksin ketiga, Dinas Kesehatan Kota Semarang mengimbau agar warga menggunakan aplikasi peduli lindungi dengan versi terbaru.

Langkah yang harus dilakukan oleh calon penerima vaksin booster pertama mengakses aplikasi peduli lindungi versi terbaru. Kemudian klik pada bagian pojok kiri atas atau bagian akun, lalu klik kolom history & vaccine ticket. Jika anda sudah mendapatkan tiket vaksin ketiga atau vaksin booster, barulah anda beralih ke aplikasi victori atau menuju halaman http://victori.semarangkota.go.id.

Victori merupakan aplikasi lanjutan untuk mendapatkan antrean tiket. Di laman ini calon penerima vaksin dapat memilih tangal dan tempat fasilitas kesehatan yang masih tersedia.

"Ketika mau ke fasilitas kesehatan untuk booster, yang pertama dia sudah memiliki e-ticket yang dikeluarkan oleh peduli lindungi, karena namanya akan muncul di e-ticket. Victori sebagai aplikasi punyanya Pemerintah Kota Semarang itu mefasilitasi untuk antrean, mau melakukan vaksin kapan, jam berapa, di mana, itu yang kita fasilitasi. Supaya tidak ada kerumunan atau semua masyarakat terfasilitasi dengan baik," kata Abdul Hakam, Kepala Dinas Kesehatan Kota Semarang.

Vaksinasi booster di Kota Semarang menyasar 250.000 ribu penerima dosis vaksin yang sudah terdaftar hingga saat ini.

#vaksinbooster #kotasemarang #aplikasivictori

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.