Kompas TV video vod

Belum Tahu Pasangan Prabowo, Relawan Dorong Prabowo-Jokowi Pada Pemilu 2024

Kompas.tv - 17 Januari 2022, 08:53 WIB
Penulis : Shinta Milenia

KOMPAS.TV - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra mengaku partainya belum mengambil sikap untuk menentukan siapa pasangan Prabowo jika maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.

Habiburokhman menjelaskan, Partai Gerindra hingga saat ini masih fokus pada kinerja Prabowo menjadi Menteri Pertahanan di era Jokowi-Maruf.

Pernyataan Habiburokhman ini menanggapi dukungan kelompok Sekretariat Bersama yang mendorong pasangan Prabowo-Jokowi pada Pemilu 2024.

Baca Juga: Jokowi akan Beri Bansos Tunai Rp600.000 Per Orang, Ini Kriteria Penerimanya

Sebelumnya relawan yang mengatasnamakan Sekretariat Bersama Prabowo Jokowi, mendorong Prabowo Subianto dan Joko Widodo menjadi calon presiden dan wakil presiden 2024.

Menurut relawan, elektabilitas Prabowo Subianto dinilai dapat mewujudkan pembangunan nasional menuju Indonesia sebagai negara maju.

Relawan Prabowo-Jokowi ini ke depannya akan terus memberi dukungan dan promosi kepada masyarakat, agar bisa mendorong Prabowo Subianto dan Joko Widodo menjadi calon presiden dan wakil presiden 2024.

Baca Juga: Peresmian Bendungan Bintang Bano NTB Oleh Presiden Jokowi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.