Kompas TV regional berita daerah

Laskar Ganjar Puan Komitmen Konsolidasi Menuju Pilpres 2024

Kompas.tv - 17 Januari 2022, 00:00 WIB
Penulis : KompasTV Ambon

AMBON,KOMPAS.TV-Kedatangan rombongan Dewan Pimpinan Pusat Laskar Ganjar Puan, Muchtar Muhammad, Timur Malaka Kiemas beserta rombongan disambut pengalungan bunga di Bandara Pattimura Ambon, oleh Ketua DPD LGP Maluku Nurdin Latupono 16 Januari 2022.

Laskar Ganjar Puan DPD Provinsi Maluku menggelar rapat kerja daerah bersama 11 DPC Kabupaten Kota di Maluku. Di Indonesia, telah terbentuk 20 DPD LGP yang nantinya akan fokus pada konsolidasi pasangan Ganjar Puan pada pilpres 2024.

DPD LGP Maluku adalah wilayah kedua di Indonesia yang menggelar rakerda setelah Jawa Barat. Hal ini diapresiasi pembina Laskar Ganjar Puan setelah melihat semangat dan komitmen yang dibangun sehingga bisa terwujud pelaksanaan rakerda.

Komitmen Laskar Ganjar Puan DPD Maluku untuk memberikan porsi kepada perempuan dalam pembangunan nasional, juga ditandai dengan pembacaan komitmen yang menegaskan kesetaraan gender.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.