Kompas TV nasional gaya hidup

Teruntuk Ibu-Ibu, 4 Shio Ini Bawa Hoki untuk Suami dan Jadi Idaman

Kompas.tv - 17 Januari 2022, 06:10 WIB
teruntuk-ibu-ibu-4-shio-ini-bawa-hoki-untuk-suami-dan-jadi-idaman
Ilustrasi shio. Setidaknya wanita dengan 4 shio ini dikenal punya keberuntungan untuk suami dan keluarga. (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Gading Persada | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tak hanya membawa keberuntungan, wanita dengan pemilik shio-shio ini dikabarkan membawa keberuntungan bagi para suaminya.

Tak hanya itu, setidaknya ada 4 shio yang dimiliki wanita yang dikenal membawa membawa kebahagian untuk suami dan keluarganya.

Lantas, apa saja keempat shio tersebut?

Dilansir dari Your Chinese Astrology melalui Sonora.id, Minggu (16/1/2022), berikut ini empat shio wanita pembawa hoki untuk suami:

Baca Juga: Tahun Macan Air jadi Milik 3 Shio Ini, Uang Kaget bakal Datang saat Imlek 2022

1. Kerbau

Anda termasuk shio Kerbau? Wanita dengan shio Kerbau termasuk tipe orang yang pendiam namun rajin, berbudi luhur, dan toleran.

Bahkan jika suaminya tidak berhasil dalam pekerjaan atau bisnis, dia tidak akan mengeluh malah justru memberi sang suami dukungan besar sepanjang waktu. Secara mental atau fisik, dia bisa memberikan banyak bantuan kepada suaminya.

Oleh karena itu, wanita bershio Kerbau biasanya bisa membuat suaminya makmur dan menjadi pembawa keberuntungan.

2. Kuda

Shio kedua bagi wanita yang dikenal bisa membawa keberuntungan untuk suami dan keluarga adalah shio Kuda.

Wanita dengan shio Kuda biasanya pekerja cepat dan pandai bersosialisasi. Dia tidak hanya penolong yang baik untuk suaminya tetapi juga cukup mampu untuk mencapai sukses besar di bidang pekerjaannya sendiri.

Selain itu, wanita dengan shio Kuda dikenal juga lembut, romantis dan biasanya menunjukkan minat yang besar pada fashion.



Sumber : Sonora.id

BERITA LAINNYA



Close Ads x