Kompas TV video vod

Naik ke Ring, Daud Yordan Akan Hadapi Petinju Asal Korsel Hwang Kil-kim

Kompas.tv - 15 Januari 2022, 23:10 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Petinju Indonesia Daud Yordan kembali naik ring untuk menghadapi petinju asal Korea Selatan Hwang Kil-kim dalam gelaran MPRO Evolution Fight Series 2022, pada 4 Maret mendatang.

Pertarungan bertajuk MPRO Evolution Fight Series 2022 akan mempertandingkan antara petinju Indonesia Daud Yordan menghadapi Hwang Kil-kim untuk mempertahankan gelar juara WBC Asian Boxing Council Silver, kelas ringan super 63,5 kilogram di Bangkok, Thailand, 4 Maret 2022.

Daud Yordan mengaku dirinya telah mempelajari kemampuan yang dimiliki oleh lawannya Hwang Kil-kim.

Daud melakukan anilisis lawannya lewat cuplikan pertarungan.

“Ya, saya sudah melihat beberapa cuplikan pertandingannya. Tentu lawan saya ini berbeda dengan yang sebelumnya,” kata Daud Yordan.

Baca Juga: Kisah Petinju-petinju Perempuan Irak yang Bertekad Pukul Jatuh Tabu Gender di Negaranya

Daud mengaku lawannya kali ini lebih kuat dan lebih bersemangat dengan rekor dan pengalaman yang dia miliki.

“Di mana lawan kali ini lebih kuat, lebih bersemangat dengan rekor dan pengalaman yang dia miliki. Tentu, ini akan menjadi pengalaman," ujar Daud.

Selain itu tidak hanya Daud, petinju tanah air lainnya Ongen Saknosiwi akan melawan petinju Thailand  Rattakorn Tasaworn untuk perebutan gelar juara w WBC Asian Boxing Council Silver divisi bulu 57,1 kilogram.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.