Kompas TV regional berita daerah

18 Anak Sumbing Dapat Operasi Gratis

Kompas.tv - 15 Januari 2022, 20:27 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Operasi bibir sumbing ini merupakan kerja sama rumah Sakit Jimmy Medika Borneo Samarinda  bersama Yayasan Smile Train.

Operasi bibir sumbing gratis bagi anak akan di fokuskan bagi anak. Terdapat 17 anak 1 orang dewasa ikut dalam operasi kali ini.

Menurut keterangan kepala Rumah Sakit Mujito Hadi kegiatan ini bertujuan dalam berbagi kebahagian kepada warga yang kurang beruntung. Pihak rumah sakit pun melibatkan 30 tenaga medis dari dokter spesialis bedah, spesialis gigi dan dokter anak serta perawat yang akan menemani selama perawatan pasien.

Operasi gratis ini juga di harapkan bisa memotivasi rumah sakit lain dan mendorong para pengusaha untuk bisa bersama sama membantu memberikan kebahagian kepada warga yang tidak mampu ini.

Kebahagiaan ini pun sangat dirasakan salah satu orang tua pasien yang akan menemani anaknya menjalani operasi. Namun dirinya pun merasa khawatir dan sedih melihat anaknya yang masih 4 bulan di operasi. Meski begitu dirinya berharap kebahagiaan  ini bisa dirasakan anak anak lain yang senasib dengan anaknya.

#OperasiSumbing #KalimantanTimur #JimmyMedikaBorneo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x