Kompas TV regional berita daerah

Rem Blong, Truk Gandeng Seruduk 2 Mobil dan Toko, 3 Orang Terluka

Kompas.tv - 15 Januari 2022, 15:19 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV – 2 truk gandeng bermuatan gula pasir mengalami rem blong di Jalan Raya Sempolan, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember, Jawa Timur, pada Jumat (14/1/2022). Truk menabrak tiang listrik, kendaraan dan bangunan toko hingga menyebabkan 3 orang terluka.

Video detik-detik truk gandeng bermuatan gula pasir menabrak sebuah bangunan toko di Jalan Raya Sempolan, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember, viral di media sosial.

Menurut Kapolsek Sempolan, AKP Suhartanto, peristiwa itu bermula saat 2 truk yang berjalan beriringan mengalami rem blong dan meluncur tak terkendali.

Satu truk terhenti setelah menabrak tiang listrik, sedangkan truk satunya terus meluncur hingga kurang lebih 2 kilometer.

Truk terhenti setelah menabrak 2 mobil yang sedang parkir. Truk juga menabrak bangunan toko gas elpiji di pinggir jalan.

Kerasnya benturan membuat truk terguling dan toko rusak berat di bagian atap bangunan, termasuk ratusan tabung gas elpiji.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun 3 Kendaraan di Jalur Selatan, 2 Orang Tewas

Kecelakaan itu juga menyebabkan 3 orang terluka. Mereka adalah sopir truk, Hendy Wijaya, warga Kecamatan Silo dan kernetnya Misbahul Ulum, warga Kecamatan Mumbulsari, serta pengendara sepeda motor, Muhammad Yuli, warga Kecamatan Silo. Ketiganya terluka dan harus dirawat di rumah sakit.

Hingga Jumat malam, petugas Unit Laka Lantas Kepolisian Resor Jember berupaya mengurai kemacetan dan evakuasi kendaraan yang ringsek.

 

#Kecelakaan #RemBlong #TrukTabrakMobil #TrukTabrakToko



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x