Kompas TV video vod

Kata Polisi soal Penyidik Diadang Massa Saat Kirim Surat untuk Anak Kiai Jombang Kasus Pencabulan

Kompas.tv - 15 Januari 2022, 14:37 WIB
Penulis : Theo Reza

SURABAYA, KOMPAS.TV - Polda Jawa Timur membenarkan bahwa seorang pria yang dihadang massa usai viral di sosial media merupakan penyidik Polda Jatim.

Diketahui Penyidik Polda Jatim akan mengirimkan surat panggilan kepada MSAT yakni tersangka yang diduga melakukan pencabulan kepada santriwati.

Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko membenarkan bahwa pria tersebut merupakan penyidik dari Polda Jawa Timur yang mengantar surat panggilan kepada tersangka MSAT.

Baca Juga: Detik-Detik Polisi Diadang Massa saat Antar Panggilan untuk Anak Kiai Jombang Tersangka Pencabulan

Namun, pihak keamanan mengatakan bahwa MSAT sedang tidak berada di tempat.

Saat ini, pihak Kepolisian Daerah Jawa Timur telah menetapkan tersangka kasus pencabulan MSAT sebagai daftar pencarian orang atau DPO.

Sebelumnya, berkas perkara pencabulan yang diduga dilakukan MSAT pada santriwati telah dinyatakan lengkap atau p-21. Polisi mengimbau tersangka MSAT kooperatif menjalankan proses hukum. Jika tidak, maka pihak kepolisian akan menjemput paksa.

Video Editor: Mukhammad Rengga



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.