Kompas TV internasional kompas dunia

Pria Ini Mengaku Alami Disfungsi Ereksi dan Penis Mengecil usai Positif Covid-19

Kompas.tv - 15 Januari 2022, 15:04 WIB
pria-ini-mengaku-alami-disfungsi-ereksi-dan-penis-mengecil-usai-positif-covid-19
Ilustrasi Covid-19. Seorang pria di Amerika Serikat (AS) mengaku kemaluannya mengecil sekitar 1,5 inci atau sekitar 3,8 cm setelah dirinya positif Covid-19. (Sumber: kompas.com)
Penulis : Haryo Jati | Editor : Vyara Lestari

WASHINGTON, KOMPAS.TV - Seorang pria di Amerika Serikat (AS) mengaku kemaluannya mengecil sekitar 1,5 inci atau sekitar 3,8 cm, setelah dirinya positif Covid-19.

Pria tersebut mengungkapkan, penyakit karena virus Corona itu membuat kerusakan pembuluh darah yang kemudian menyebabkan alat vitalnya mengecil.

Pria yang mengidentifikasi dirinya sebagai pria heteroseksual berusia tiga puluhan itu mengatakan, masalah itu memiliki dampak mendalam pada kepercayaan diri dan 'kemampuannya di tempat tidur'.

Dikutip dari Daily Mail, pria tersebut mengungkapkan apa yang dialaminya melalui podcast How To Do It.

Baca Juga: Tegur Wanita yang Pamer Payudara di Stadion, Ibu-Ibu Disiram Bir dan Dirisak Kerumunan

Pria itu mengatakan bahwa ia terinfeksi Covid-19 pada Juli lalu, tetapi setelah keluar dari rumah sakit seusai pemulihan, ia mengalami kasus aneh disfungsi ereksi.

“Semua orang biasanya mulai membaik saat mendapatkan perawatan medis, tetapi saya mengalami masalah ini cukup lama,” ujarnya.

“Alat vital saya mengecil. Sebelum sakit, ukurannya sedikit di atas rata-rata, tidak besar, tetapi lebih besar dari normal. Namun, kini mengecil 1,5 inci dan kurang dari rata-rata,” tambahnya.

Pria tersebut mengatakan, dokter yang memeriksanya mengungkapkan hal itu diperkirakan karena kerusakan pembuluh darah, dan berpikir kondisi ini akan permanen.



Sumber : Daily Mail

BERITA LAINNYA



Close Ads x