Kompas TV olahraga kompas sport

Daud Yordan dan Ongen Saksosiwi Kembali Naik Ring Maret Mendatang, Ini Lawan Mereka

Sabtu, 15 Januari 2022 | 00:05 WIB
daud-yordan-dan-ongen-saksosiwi-kembali-naik-ring-maret-mendatang-ini-lawan-mereka
Dua petinju Indonesia Daud Yordan dan Ongen Saknosiwi akan kembali bertanding pada 4 Maret mendatang di Thailand. (Sumber: Antara)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dua petinju Indonesia, Daud Yordan dan Ongen Saknosiwi, akan kembali naik ring untuk berduel dengan lawan masing-masing dalam ajang MPRO Evolution Fight Series 2022 di Bangkok, Thailand, pada 4 Maret mendatang.

Daud Yordan bakal melakoni duel dengan petinju Korea Selatan Hwang Kil Kim untuk mempertahankan gelar juara WBC Asian Boxing Council Silver kelas ringan super (63,5kg).

Sementara Ongen Saknosiwi akan ditantang petinju tuan rumah Rattakorn Tasaworn dalam perebutan titel juara WBC Asian Boxing Council Silver divisi bulu (57,1 kg).

Presiden Direktur MPRO International Gustiantira Alandy mengatakan pertandingan ini adalah yang kedua dalam MPRO Evolution Fight Series setelah debut 19 November 2021 lalu.

Saat itu, Daud Yordan sukses mengalahkan petinju Thailand Rachata Khaophimai dengan technical knockout (TKO) pada ronde kelima.

"Sekaligus rangkaian pertama pada tahun 2022. Kali ini, dua petinju Indonesia akan bertarung di Thailand. Kami berharap semua berjalan dengan lancar," kata Gustiantira dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (14/1/2022) dikutip dari Antara. 

Bagi Daud, duel pada Maret mendatang akan menjadi pertarungan pertamanya tahun ini.

Baca Juga: Petinju Abal-abal Klaim Dapat Dukungan Khabib Nurmagomedov untuk Obrak-abrik MMA

Ia pun menyimpan rasa optimisme dapat tampil bagus dan melanjutkan tren kemenangan.

"Dengan waktu yang tersisa, saya akan memaksimalkan persiapan dan tentunya saya minta doa dan dukungan masyarakat agar bisa meraih hasil maksimal," kata Daud.

Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

Sumber : Antara



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
01:38
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19