Kompas TV regional peristiwa

Pedagang Ayam Tewas Tertimpa Pagar Beton yang Runtuh Usai Tertabrak Mobil di Pasar Sentra Antasari

Kompas.tv - 14 Januari 2022, 20:46 WIB

BANJARMASIN, KOMPAS.TV - Mobil dengan plat nomor DA 8170 ZG menjadi barang bukti dalam kasus meninggalnya seorang pedagang karena tertimpa reruntuhan beton dari pagar pembatas yang ditabrak saat mobil ini akan parkir di lantai atas  eks terminal angkutan kota Sentra Antasari Banjarmasin pada jumat pagi (14/1/2022) sekitar pukul lima waktu indonesia Tengah.

Baca Juga: Sampah Banjir Menumpuk Terseret Arus Timbulkan Kekhawatiran, Warga Astambul Lakukan Pembersihan

Korban adalah seorang wanita bernama Laila Zahra, seorang pedagang ayam yang saat kejadian tengah mempersiapkan barang dagangan tepat di bawah area beton yang jatuh.

Pagar beton tersebut runtuh dan menimpa korban usai tertabrak mobil yang mengangkut pisang dari kabupaten Kota Baru yang dikemudikan M-S dan ditumpangi istri serta seorang anaknya.

Dari pemeriksaan sementara Kepolisian Sektor Banjarmasin Tengah, diduga pengemudi mobil keliru atau lupa menginjak kopling saat memindah persneling  sehingga mobil tiba tiba bergerak menumbuk beton pembatas tersebut.

"Tidak sengaja menginjak waktu memasukkan gigi terus koplingnya tidak diinjak separo, jadi loncat dia padahal posisi nya dia sudah dekat dengan beton yang ada di depan beton pembatas parkiran itu," terang Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Susilo.

"Kebetulan di bawahnya ada seorang perempuan yang sedang berdagang ayam, akhirnya tertimpa beton tersebut dan meninggal," tambahnya.

Baca Juga: Jalan Titian Kayu di Pulau Bromo Rusak, Warga Harapkan Dibuat yang Lebih Layak

Kendati menduga ada kelalaian, pihak kepolisian belum menentukan status pengemudi dalam peristiwa tersebut dan masih mendalami pemeriksaan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x