Kompas TV regional berita daerah

Hotel Santika Palu Hadirkan Konsep Kuliner Teppanyaki

Kompas.tv - 14 Januari 2022, 20:28 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Banyak cara unik yang bisa dilakukan untuk menyajikan suatu kuliner, seperti Hotel Santika Palu yang menghadirkan konsep kuliner yang berbeda dari biasanya dengan membuat ikonik menu Teppanyaki yang memberikan sensasi kuliner berbeda di tahun ini.

Seperti inilah proses memasak dengan menggunakan teknik Teppanyaki. Teppanyaki sendiri adalah salah satu cara memasak makanan jepang di atas plat besi, gaya memasak Teppanyaki juga dapat disebut sebagai cara memasak yang digunakan oleh koki Jepang untuk beratraksi menunjukan berbagai kemampuan memasak yang mereka miliki. Biasanya tamu yang hendak menikmati hidangan bisa melihat secara langsung proses pembuatan Teppanyaki.

Jika biasanya teknik memasak Teppanyaki ini hanya bisa ditemui di tempat atau rumah makan tertentu, namun kali ini bisa dinikmati di Hotel Santika Palu.

Beberapa pengunjung mengaku sangat menikmati konsep menu yang disajikan oleh Hotel Santika Palu ini, seperti Dina Anwar misalnya yang mengaku baru kali ini mencoba kuliner Teppanyaki.

Selain menyajikan ikonik menu Teppanyaki, Hotel Santika Palu juga menghadirkan menu-menu khas dari beberapa negara serta kuliner Nusantara yang tentu saja tidak kalah enaknya.

#Teppanyaki #HotelSantikaPalu #Kuliner 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x