Kompas TV regional berita daerah

Witan Sulaeman Hibur Anak Penderita Bibir Sumbing

Kompas.tv - 14 Januari 2022, 20:25 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman, berbagi pengalaman dan menghibur anak anak penderita bibir sumbing dilapangan sepakbola Faqih Rasyid, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Didaulat sebagai Duta Senyum Sulawesi Tengah, gelandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Witan Sulaeman hadir dan berbagi pengalaman bagi anak anak penderita bibir sumbing. Witan juga sempat mengajarkan beberapa tehnik sepakbola kepada anak-anak.

Didampingi Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdi Mastura, Witan Sulaeman memberikan motivasi agar anak anak penderita bibir sumbing tidak merasa malu dengan kekurangan fisik yang mereka miliki. Witan juga berpesan agar nantinya ada lagi atlet sepakbola dari Sulawesi Tengah yang bisa membela Timnas.

Selain itu, sebagai Duta Senyum Sulawesi Tengah, Witan juga turut mengampanyekan stop buliying bagi penderita bibir sumbing. Sejumlah warga yang hadir dilapangan Faqih Rasyid tidak melewatkan kesempatan ini untuk berswafoto bersama bintang Timnas Indonesia ini.

#WitanSulaeman #TimnasIndonesia #DutaSenyumSulawesiTengah 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.