Kompas TV regional berita daerah

Pratama Arhan Ingin Berkarir di Manchester City

Kompas.tv - 14 Januari 2022, 17:55 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Pratama Arhan tampil gemilang saat berlaga di Piala AFF 2020 bahkan dia mendapat gelar pemain muda terbaik di ajang sepak bola tingkat Asia Tenggara tersebut. Banyak yang menyarankan untuk bermain di klub luar negeri untuk mengasah dan mengoptimalkan potensinya. Sejumlah klub luar pun mulai melirik pemuda 20 tahun asal Kabupaten Blora, Jawa Tengah ini.

Saran itupun disambut baik oleh Arhan. Menurut Arhan, saat ini agen yang menanggani dirinya sedang mengupayakan agar ia bisa segera berlabuh ke klub luar. Namun hingga kini masih dalam tahapan proses negosiasi, termasuk dengan klub negeri ginseng Korea Selatan. Meski siap bermain di klub manapun, namun Arhan memiliki impian sejak kecil yaitu bisa menjadi bagian tim raksasa Manchester City.

"Ya, saya sendiri sih ingin berkarir melanjutkan karir sepak bola saya ke luar negeri. (Kalo keinginan mas Arhan sendiri dimana?) ya kalo keinginan sendiri, ya saya idolain (tim sepak bola) dari kecil, Manchester City" ungkap Pratama Arhan, Pemain Timnas Indonesia.

Dalam waktu dekat, Arhan akan segera menyusul tim PSIS di Bali untuk berlaga pada putaran kedua Liga 1. Kembali bergabung dengan tim Mahesa Jenar, merupakan bagian dari persiapan dalam menghadapi pemusatan latihan Piala AFF usia 23. #pratamaarhan #manchestercity #pialaaff 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x