Kompas TV regional berita daerah

Rudy Minta Ketum PDIP Memberi Sanksi Bagi Yang "Intervensi"

Kompas.tv - 14 Januari 2022, 17:42 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Ketua DPC PDIP Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo atau yang akrab disapa Rudy, menduga ada yang mengintervensi atau menekan aksi yang dilakukan Fajar, kader PDIP Temanggung yang mengembalikan pemberian dari Ganjar Pranowo.

Menurut Rudy, apapun alasannya menghalangi orang untuk menerima bantuan tidak bisa dibenarkan. Rudy meminta kepada Ketua Umum PDI Perjuangan untuk memberikan sanksi jika memang ada kader yang melakukan intervensi. 

"Malah justru yang kayak gini ini, Ketua Umum ataupun DPP (PDIP) memberi sanksi, pada DPD dan DPC yang mengintervensi, intimidasi warga tersebut, kasihan, dia pure membutuhkan"  ujar FX Hadi Rudyatmo, Ketua DPC PDIP Kota Solo.

Seperti diberitakan sebelumnya, Fajar Nugroho yang merupakan Wakil Ketua PAC PDIP Temanggung, Jawa Tengah, Rabu 12/02/22) siang, mengembalikan hadiah pemberian dari Ganjar Pranowo. Fajar mengembalikan hadiah pemberian dari Gubernur Jawa Tengah dengan alasan menolak untuk dijadikan obyek pencitraan.

Sebelumnya, Ganjar Pranowo mengunjungi rumah Fajar, dalam kunjungannya tersebut, Ganjar memberikan sejumlah bantuan. Kemudian video kunjungan dan pemberian bantuan tersebut, diunggah di akun media sosial. 

#ganjarpranowo #pdiperjuangan #pencitraan #intervensi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x