Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Rigen Roasting Cupi Cupita: 20 Juta kok Cuma Buat Ketemuan Doang?

Kompas.tv - 14 Januari 2022, 20:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pojok Roasting merupakan segmen akhir yang biasanya ada di program Kata Kita, di mana program ini telah tayang pada 2018 lalu.

Di episode kali ini, Kata Kita menghadirkan seorang penyanyi dangdut yaitu Cupi Cupita. Dalam segmen pojok roasting, komika yang berkesempatan untuk me-roasting Cupi Cupita adalah Rigen Rakelna dan David Nurbianto. 

Rigen yang menjadi roaster pertama bahas kalau ada artikel yang mengatakan ada pejabat bayar Rp 20 juta untuk ketemu dengan Cupi Cupita.

Baca Juga: Arif Brata Roasting Tya Ariestya, Bongkar Fakta Masa Kecil Tya!

"Cupi Cupita ini pernah ada di sebuah talkshow di sebuah acara televisi, dan pernah dia ditanyai masalah... Ada artikel yang bilang katanya Cupi Cupita itu 20 juta ketemu sama Cupi Cupita," ucap Rigen.

"Maksud gua tuh, lo kalau udah keluarin 20 juta jangan cuma ketemu doang," lanjut Rigen. 

Selanjutnya, David juga roasting Cupi Cupita. Kata David, Cupi Cupita punya nama panggung Cupita Gobas karena ia adalah penyanyi dangdut. 

"Dengan nama panggung Cupita Gobas, Goyang Basah. Karena dia penyanyi dangdut, jadi nama panggungnya Gobas. Coba kalau dia......" kata David.

#Rigen #Roasting #CupiCupita



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.